Kamis, 06 Mei 2010

Don't overestimate me or underestimate me. I'm just the way i am.

Sebenernya gue tipe orang yang meng-cover diri ke orang-orang asing. Misalnya, kalau nggak terlalu kenal, gue suka jutek dan lebih ke nggak ngewaro mereka. Kalau kelihatannya gue lagi gak ngedengerin tapi sebenernya telinga gue dipasang erat-erat. (Loh?)
Makanya jangan kalian kira walaupun gue kelihatan cuek bebek, sebenernya dalam hati gue mau teriak-teriak.

Kesan pertama apa yang pertama muncul dipikiran lo pas pertama kali ngliat g? Pasti yang tipe rajin lah? Alim lah? Jutek lah?
Hahaha. g sering banget tuh ngedenger komentar kaya gitu dari orang. dan setiap ngedenger komentar kayak gitu rasanya kesel setengah mati. But why? G sendiri gak tau. Aneh ya? Yep, g memang aneh.

Dan lebih kesel lagi kalau ada yang bilang : "Weiss, ada otin!", "Ada otin inilah!", "Sama si otin aja", dan blablblablablabla. Pengen deh teriak ke orang itu "Plis deh, g gak bisa apa-apa! g culun! g gak bisa!" Tapi apa yang gue lakuin? G diem. Kenapa? Karena kalau g buka mulut pasti keluar kata2 yang kudu disensor. Pernah sekali keceplosan ngomong "Fak" ke temen g yang bilang kaya gitu, Hahaha.
See? G gak kalem kan? G pemarah. G gak suka sama orang yang terlalu lebay, atau orang yang merendahkan diri. Jadi g berusaha tidak menjadi mereka. G berusaha. Beneran deh.

Sejujurnya, g pengen banget deh ngelepas 'label2' g di sekolah. Ngebuang semuanya supaya mereka tau, g gk kayak gitu aslinya. G pemalesan, gak pernah ngerjain peer. G jorok, gak pernah naro barang pada tempatnya. G pemarah, bukan penyabar. Apa yang kalian liat selama ini cuma topeng. Topeng yang saking terlalu lama g pake sampai g sendiri gak tau gimana cara ngelepasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar